Selasa, 25 Juni 2013

Penerjemah Tersumpah Murah

penerjemah tersumpah
Penerjemah tersumpah : Jangan mudah percaya dengan iklan jasa penerjemah tersumpah murah yang ada diinternet. Selidiki dahulu tentang latar belakang dari penerjemahnya. Pilihlah penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Berbeda dengan berbagai jasa penerjemah tersumpah umum atau paruh waktu yang biasanya menekankan pada naskah umum seperti artikel dan teks perkuliahan, jasa penerjemah profesional terdiri dari beberapa jenis yang cara kerjanya disesuaikan dengan jenis tugas serta permintaan dari klien yang berbeda - beda.

Walaupun seorang penerjemah profesional bisa memiliki beberapa keahlian penerjemahan sekaligus, biasanya para penyewa jasa penerjemahan tingkat profesional seperti perusahaan atau lembaga penerbitan akan memilih penerjemah dengan spesifikasi tertentu yang sesuai.

Di dunia penerjemah tersumpah, ada 3 type perusahaan penerjemah yang bisa dibedakan menurut hasil dan kualitas garapannya tersebut.


  1. Perusahaan yang berfungsi sebagai perantara, perusahaan tersebut hanya berfungsi layaknya “makelar” dan jika ada order materi akan mencari tenaga penerjemah tersumpah murah diluar perusahaan. Dan hasilnya tidak memuaskan, sebab bisa dipastikan anda masih harus merevisinya, oleh karenanya harga yang dipatokpun lebih murah dibanding jasa lainnya.
  2. Perusahaan yang berfungsi sebagai penyedia jasa. Mereka cenderung tidak menggunakan tim 'permanen' di kantornya. Oleh karena itu lembaga ini dapat dikatakan juga bertindak sebagai Perantara untuk bahasa eksotis (bahasa selain bahasa internasional yang jarang atau sedikit yang menguasainya). Mereka akan memeriksa kembali hasilnya, dan merevisi jika masih ada waktu yang tersedia. 
  3. Perusahaan profesional dengan kemampuan lebih dan hasil yang terbaik. Perusahaan ini mempunyai banyak tenaga penerjemah sendiri yang masing - masing menguasai lebih dari 2 bahasa asing dengan total hampir semua bahasa asing yang dikuasai. Mereka memberikan layanan terbaiknya dan akan memeriksa ulang setiap garapan terjemahan yang telah selesai dikerjakan dan merevisinya jika dianggap masih banyak kekurangan dalam hasilnya. Dan pastinya perusahaan seperti ini bisa dijamin dalam hal menjaga kerahasiaan dalam materi yang diberikan oleh klien. Harga yang ditetapkan, sepadan dengan hasil dan profesionalitas yang diberikan dan layanan yang komplet.

Jadi jika masih ingin mencari jasa penerjemah tersumpah murah, pastikan hasil dan cara kerjanya tidak murahan dan mengecewakan apalagi jika sampai merugikan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar