Kamis, 04 Juli 2013

Penerjemah Tersumpah Kilat

penerjemah tersumpah
Penerjemah tersumpah : Waktu adalah uang. Slogan ini berlaku untuk semua bisnis. Pilihlah jasa penerjemah tersumpah yang mau menepati janjinya untuk menyelesaikan dokumen anda sebelum deadline. Anda tentunya tidak ingin dokumen penting anda diselesaikan melewati batas waktu yang telah disepakati sebelumnya. Mungkin anda akan merasa sangat jengkel ketika penerjemah menjawab “belum selesai” ketika anda menanyakan terjemahan dokumen anda.


Layanan berkualitas tidak akan maksimal jika selesai tidak tepat waktu. Namun, anda juga perlu memberikan tenggat waktu yang rasional ketika memberikan proyek terjemahan kepada penerjemah tersumpah. Seorang penerjemah bisa menerjemahkan dokumen setebal 10-15 halaman per hari. Jumlah itu bisa lebih besar jika dia bekerja secara full time. Penerjemah tersumpah kilat, sesuai dengan namanya akan menyelesaikan pekerjaaan menerjemahkan dokumen anda dengan waktu yang lebih cepat dibandingkan waktu standart yang ditetapkan. Jasa yang satu ini sangat cocok disaat anda harus segera menerjemahkan dokumen, naskah atau akta dalam waktu yang mendesak.

Untuk jasa penerjemah tersumpah kilat akan dikenakan biaya tambahan sebesar 50% dari harga normal atau biasa.


Klien akan menerima hasil terjemahan yang telah dikerjakan penerjemah tersumpah kilat dalam bentuk (satu) lembar asli yang diketik dengan komputer dengan jarak 2 (dua) spasi di atas kertas A4 dan dibubuhi cap / stempel penerjemah dan ditandatangani oleh masing - masing penerjemah resmi / sworn dan untuk terjemahan biasa / tidak resmi hasil terjemahan dikirim lewat email klien yang bersangkutan atau pemesan.

Ada begitu banyak pilihan jika anda mencari penerjemah kilat melalui internet. Diskusikan deadline proyek anda sebelum kesepakatan. Anda tentu tidak ingin dokumen penting anda terlambat selesai. Sebelum anda membayar DP ke penyedia jasa, sebaiknya diskusikan deadline yang sesuai bagi kedua belah pihak. Deadline tidak boleh terlalu singkat karena penerjemah akan mengerjakannya dengan tergesa - gesa. Dengan waktu yang kilat sedikit atau banyak pastilah ada kesalahan, untuk mengantisipasi hal yersebut

Pastikan terlebih dahulu dengan pihak jasa penerjemah tersumpah kilat jika hal tersebut terjadi, apakah ada garansi revisi untuk kesalahan yang harus diperbaiki dan tanyakan terlebih dahulu untuk layanan tersebut dikenakan biaya tambahan atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar